23.6 C
Kampar
Tuesday, 18 June 2024

INFO PENDAFTARAN

spot_img
HomeKegiatan SekolahNuzul Aindah Ramansyah Lulus Hafalan 5 Juz Sekali Majelis

Nuzul Aindah Ramansyah Lulus Hafalan 5 Juz Sekali Majelis

27 Mei 2024, Tanjung Sawit – Sebuah pencapaian luar biasa diraih oleh Nuzul Aindah Ramansyah, siswi kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Ash-Shobirin. Pada tanggal 27 Mei 2024, pukul 07.30 WIB, Nuzul berhasil menyelesaikan setoran hafalan Al-Qur’an untuk juz 1, 2, 3, 29, dan 30 sekaligus, serta lulus Ujian Program Tahfidz Khusus 5 Juz Sekali Majelis.

Dalam ujian tersebut, Nuzul diuji oleh lima guru yang masing-masing menguji satu juz. Kelima guru tersebut adalah Ustadzah Suci untuk juz 1, Ustadzah Fatimah untuk juz 2, Ustadz Bayu untuk juz 3, Ustadzah Rena untuk juz 29, dan Ustadz Dadang untuk juz 30. Ujian ini juga disaksikan oleh siswa-siswi program tahfidz khusus lainnya, yang hadir untuk memberikan dukungan dan menyaksikan langsung pencapaian luar biasa teman mereka.

Orang tua Nuzul, turut hadir dalam acara tersebut. Mereka tampak sangat bangga dan terharu menyaksikan putri mereka menyelesaikan ujian dengan lancar. “Kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian Nuzul. Ini adalah hasil dari kerja keras dan ketekunan Nuzul dalam menghafal Al-Qur’an,” ujar Bapak Rahman.

Ustadzah Fatimah, salah satu guru penguji, menyatakan kekagumannya terhadap Nuzul. “Nuzul menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menghafal dan memahami Al-Qur’an. Dedikasinya patut dijadikan contoh bagi siswa-siswi lainnya,” kata Ustazah Fatimah.

Acara ujian tahfidz ini bukan hanya merupakan momen penting bagi Nuzul dan keluarganya, tetapi juga bagi Madrasah Ibtidaiyah Ash-Shobirin. Kepala sekolah, Ustadz Dadang Wijaya, ST, mengungkapkan harapannya agar lebih banyak lagi siswa-siswi yang termotivasi untuk mengikuti jejak Nuzul. “Kami bangga dengan prestasi Nuzul dan berharap ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk lebih giat dalam menghafal Al-Qur’an,” ujarnya.

Dengan pencapaian ini, Nuzul Aindah Ramansyah tidak hanya membanggakan orang tua dan gurunya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman-temannya di Madrasah Ibtidaiyah Ash-Shobirin. Semoga langkah ini menjadi awal yang baik untuk prestasi-prestasi berikutnya di masa depan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sosial media

4,000FansLike
3,403FollowersFollow
1,220SubscribersSubscribe

SERING DIBACA

Recent Comments